• happy birthday mama :D

    7desember, usia mama bertambah, dan mungkin itu tanda bahwa setiap harinya dan setiap tahun, waktuku bersama mama akan semakin sedikit, dan aku begitu sedih karenanya.
    cukup hari ini sempat dibuat galau, tetapi akhirnya aku dibuat tertawa dan bahagia lepas begitu melihat sosoknya yang dapat menceriakan hari-hariku. untuk setiap detik. menit. jam.
    awalnya aku sempat terkejut ketika tahu bahwa dia tidak ingin pulang bersamaku lagi. karena alasana kelelahan atau sekedar ingin bermain dengan pikirannya atau hal-hal yang dapat menetralkan pikirannya. untuk alasan apapun itu, aku berusaha memakluminya, meskipun sejak hari itu kita takkan lagi pulang bersama.
    Yang kuingat, sore ini, kau menjemputku. di toko roti. di SoekarnoHatta. Aku tahu. Kau pasti akan datang, membawakan sebuah helm untukku dan mengajakku untuk pulang bersamamu. romantis. dan aku menyukainya. Kehadiranmu begitu tiba-tiba tanpa bisa dicegah, baru beberapa menit setelah kau mengirim pesan, "tunggu :) ", secara mendadak kau sudah ada di hadapanku.
    Perhatianmu melebihi batasan-batasan yang kuketahui. dan aku begitu bahagia.
    terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar