• saya.


    Mungkin, benar apa yang orang bilang tentang saya, saya galauan, saya curhatan, saya labilan, saya kekanakan, saya cerewet, saya rame, saya hiperaktif, saya aneh, suara saya cepreng, blablablabla. ini saya, saya yang apa adanya. jika mau menerima saya yang seperti ini silakan, jika tidak, juga silakan. saya tidak pernah memaksa orang lain untuk menyukai saya, jadi jangan paksa saya untuk menyukai anda yang apa adanya. karena saya sama seperti anda, memiliki hak yang sama untuk menentukan, mana teman yang sekiranya bisa jadi yang terbaik buat hidup saya.

    nah, quotes yang tepat buat sekarang,
    jangan terlalu lama berlarut dalam kesedihan, jangan takut untuk mengulang sesuatu yang sama dengan situasi yang berbeda, kebahagiaan itu ada, selalu ada, bahkan saat kesedihan datang sekalipun :)

0 komentar:

Posting Komentar