• lima bunga paling indah di dunia xD

    it's time to posting posting :p
    kali ini aku bakalan posting lima bunga terindah di dunia :D
    oke, mulai dari yang pertama,

    sakura..
    Bunga asli Jepang ini begitu indah. Bunga sakura (Cherry blossom) biasanya banyak mekar di kota tokyo,Kyoto,Nagasaki, dan Osaka. Bunga ini begitu indah jika bermekaran, apalagi saat berguguran :)


    yang kedua..
    Poppies, aster
    Bunga asal Denmark ini begitu indah, apalagi biasanya dipaduin sama pemandangan yang pas di Denmark. Saat musim semi, kota Denmark betul-betul indah dengan mekarnya bunga ini :)


    yang ketiga..
    Tulip
    Bunga asal Belanda yang biasanya ada di my picture di laptop atau komputer kita, warna nya cerah dan begitu indah.Waktu masa bermekarannya, bunga tulip ini akan dipanen dan dikirim ke penjuru dunia. Perkebunan bunga di Belanda akan berwarna pelangi pada saat bunga ini bermekaran. Biasanya ini akan terjadi selama bulan April sampai September :)


    yang keempat,
    Plumeria
    Bunga ini berasal dari Perancis loo..
    nama bunga ini  diambil dari nama latin bunga kamboja (indonesia), memiliki keindahan warna yang luar biasa. diambil dari nama seorang botani asal Prancis bernama Charles Plumier yang merupakan orang pertama menemukan tanaman ini ketika melakukan perjalanan ke dunia baru (Amerika) pada abad ke-16 :)


    yang kelima,
    Anggrek

    Kita sudah tak asing lagi dengan bunga ini :D
    yaa bunga asli Indonesia yang memiliki beragam warna. 
    Di Indonesia anggrek telah di budidayakan sejak 50 tahun silam, sedangkan anggrek sendiri telah di kenal sejak 200 tahun silam. terdapat beberapa jenis anggrek di Indonesia termasuk jenis yang indah. Anggrek bulan merupakan anggrek yang terkenal di indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar